Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 02 Maret 2011

hunting !!!

Rugi banget rasanya kalau tiap bulan baru kita g bikin postingan,padahal pasti banyak banget cerita seru yang kita alami di bulan kemaren...ok,,buat postingan kali ini gue pengen cerita tentang hunting gue ma anak" 1 kontrakan gue pas kita keliling jogja kemaren,,,

Bermula dari kedatangan saudara laki-lakinya sahabat karib gue  Ifdal Soexrie , yaitu  Hadie Kusuma yang sengaja bela-belain datang ke jogja di tengah kesibukannya sebagai pengusaha muda di kampung tercinta,demi bertemu melepas kerinduan karena sudah sekian lama tak berjumpa #kangen,momen ini tak di sia-siakan dengan    di tambahnya kedatangan adek sepupu jauh gue Nicky Cb ,yang dari 5 bulan belakangan ini memang uda ada niat datang ke kota jogja.
Pukul 00.30 WIB,kereta jalur bandung-yogyakarta menurunkan penumpang tepat di tengah jantung kota jogja,dengan muka ceria + tampang lelah menghiasi wajahnya,berharap segera gue datang menjemputnya.sebelumnya sekitar pukul 15.45 gue sama temen gue  Iqbal Septari menjemput abangnya si ifdal di bandara Adi Tsucipto,pokoknya hari itu yang terasa hanya lelah semata...huuuffff....
Deru mesin bermotor berpacu melawan waktu,berharap tepat waktu tiba di stasiun tugu,tampak sekonyong-konyong dengan tangan di dahi + raut wajah yang mulai mengerut  gue lihat kembali wajah bengal yang sekian bulan belakangan ini hanya mendengar suaranya melalui alat komunikasi kini ada di hadapan mata gue...
Tanpa membuang waktu kita langsung beranjak dari stasiun tugu,kemana lagi kalau bukan malioboro,tempat tujuan utama siapa pun yang datang ke jogja.
Bermodalkan camera dan handicam,kami menghiasi sudut-sudut kota jogja dengan kaca lensa dan kilauan lighting seraya berakting bagai peliput acara,malam itu sungguh meriah,dipenuhi canda tawa yang tak tau berhenti seketika semua tlah lelah...
Candi Prambanan,menjadi tujuan gue & kawan" sebagai tempat persinggahan hunting kali ini,untuk pertama kalinya gue datang ke candi tersebut,sungguh benar" megah,tak salah jika Indonesia terkenal akan budaya & pariwisatanya,decak kagum tak hentinya datang dari mulut gue yang takjub seraya mengabadikan momen tak terlupakan ini.berbagai pose gue & kawan" menghiasi pelataran hingga puncak candi,tak lupa kembali lagi berakting meliput hunting yang spesial ini.kenapa gue bilang ini spesial? karna dalam hunting kali ini gue & kawan membawa perlengkapan yang selama ini da kita impikan,2 camera DSLR + sebuah handicam,sugguh perjalanan yang tak terlupakan,he he ...
Puas mengitari kawasan candi prambanan,kami langsung bergegas menuju pantai yang da g asing lagi di jogja yakni "PARIS",sayangnya kita terlambat & g bisa megabadkan sunset paris nan indah dengan sempurna...tapi g apa-apa,kita selalu puas kok dengan apa yang kita kerjakan selalu karna yang terpenting bagi kami adalah kebersamaan.
Sayangnya abangnya si ifdal cuma sebentar disini,maklum jadwalnya da kayak artis padat banget,padahal belum semua lokasi wisata di jogja kita singgahi,tapi g apa-apa kalau ada kesempatan lagi jangan kan jogja,indonesia kita puter he he,dan disini gue pengen ngucapin makasih banget buat  Hadie Kusuma atas semuanya [canon DSLR nya yang + gokil] muda mudahan bisnis nya lancar,sukses selalu bro !!! & kita jadi fotografer handal ha ha ...
eh iya,,hampir lupa...ini hasil jepretan gue pas hunting kita kemaren...

                 kayaknya resleting gue ke buka de,,,[jadi malu] hi hi
                                       fotografer amatir
                         S I M I S H  pengen nyaingin  S M A S H
                                       model katrok !!!
                                   apapun jadi object
                                           ngopo mas ??
 hayoo lagi ngeker apaan ?? ha ha
                                           malin dubalang !!!

0 komentar:

Posting Komentar