Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 11 Mei 2011

di puncak kejenuhanku...

dipuncak malam bertabur bintang,aku masi setia menunggu detik" daun usia hijrah menua...
disitu pula ku berada di puncak kejenuhan ku...
seperti biasa seperti yang lalu,takan pernah terlewati,ku slalu membuatmu bangga dengan menjadi orang yang pertama yang selalu setia menungu detik" daun usia hijrah menua menyambut hari berganti usia yang setiap orang suka akan ke dantangan nya...
seperti biasa juga telah kusiapkan puisi berselip doa untuk menyambut hari bahagia ini,sangat sederhana namun begitu terasa dalam dada..."SELAMAT ULANG TAHUN ,PANJANG UMUR,SEHAT SELALU "

dingin...selalu dingin tanggapan yang kau lontar selalu,namun selalu bisa walau tak terpungkiri, aku sedih berselimut bahagia...
tapi semuanya telah berubah,aku tak juga tau kenapa ?
semuanya hilang begitu saja,rasa itu kecut sudah menjadi hamparan nan hambar merusak selera...
tidak lagi menjadi orang yang pertama,terselip dicelah sebuah jawaban,jawaban yang tak kunjung datang.....
dan di puncak kegalauan ku,aku kehilangan,aku kecolongan,pelor ku tak lagi menghujam...
hanya tulus hati  terdalam yang sanggup meredam...
selamat ulang tahun kasih semoga bahagia menyambutmu di seberang sana...

 #np berhenti berharap so7

aku pulang...
tanpa beban,ku salutkan kemenanganmu
aku pulang...
tanpa dendam ku terima kekalahanku
...

0 komentar:

Posting Komentar