Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 27 Januari 2011

silakan di baca

awalnya sih ga tertarik,tapi sekarang jadi tertarik dengan yang namanya "SULAP".
biasanya hari-hari gue di isi  ama gitar,baca buku,OL pastinya,dan tidur,tapi semenjak temen adek gue datang ke jogja keseharian gue jadi berubah drastis yakni main sulap,sekalian nambah pengalaman sekaligus juga "katanya" buat naklukin cewek...ha ha ha ....kayak lucu juga  ya ??
sebelumnya makasi banget buat HANDANA yang udah ngajarin trik-trik sulap nya,A+ deh buat lo :)
dimulai dari kartu,ampe ngilangin celana dalem,gue uda belajar semuanya[walau masih belum fasih-fasih amat]
kalau begini trus kayak bakal ga jadi ni  gue jadi musisi,padahal sebelumnya cita-cita gue jadi musisi,tadi setelah gue pikir-pikir ada juga musisi yang bisa sulap,seperti uya kuya yang dulunya rapper sekarang mala eksis di dunia persulapan indonesia,ha ha jadi seperti pepatah bilang "sekali dayung 2 pulau terlampau" ha ha,,moga-moga aja bisa tercapai amin..
ya uda sekian dulu postingan gue hari ini,dan sebelumnya gue juga mita maaf ama para bloger yang nyempetin nongkrong di blog gue karan postingan gue baru gue bikin,soalnya kemaren-kemaren sibuk banget ngurusin band gue "UNLIMITED" yang lagi ngurusin demo ke label,sekali lagi mohon dukungan nya ya temen-temen moga band gue jadi terkenal :).
oh ya buat yang pengen liat info band gue silakan klik unlimited,sekali lagi makasih banget buat bloger-bloger yang udah mampir di blog gue yang sederhana ini...
sampe jumpa di postingan gue berikutnya he he :)

0 komentar:

Posting Komentar